Smartphone baru memang terus diluncurkan berbagai vendor, mulai dari Samsung hingga Xiaomi. Redmi dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka.

Salah satu perusahaan smartphone yang terkenal murah namun berkelas ini, akan menghadirkan generasi terbaru dari seri Redmi Y, yaitu Redmi Y3.

Kabar akan diluncurkannya seri terbaru dari Redmi Y ini diketahui dari akun Twitter resmi milik Xiaomi India pada beberapa hari yang lalu.

Sumber Gambar : Business Today

Di dalam unggahannya tersebut, pihak Xiaomi memang tidak menjelaskan secara terang-terangan perihal Redmi Y3 yang akan diluncurkannya tersebut. Semua itu hanya berupa bocoran belaka.

Dari keterangannya, nampaknya Redmi Y3 akan dibekali dengan kamera selfie 32MP dan resmi diperkenalkan pada 24 April 2019 mendatang.

Layaknya smartphone kekinian pada umumnya, layar yang diusung Redmi Y3 ini juga berupa layar dengan konsep waterdrop notch.

Meskipun informasi yang dibocorkan tidak begitu lengkap, namun kemungkinan besar Redmi Y3 ini merupakan model yang benar-benar baru. Sekaligus berbeda dari smartphone pada umumnya.

Sumber Gambar : FoneArena.com

Jika Redmi Y3 nantinya resmi dirilis, maka smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang mempunya kamera selfie beresolusi paling tinggi. Hingga saat ini, kamera selfie beresolusi paling tinggi masih dipegang Mi Mix 3 (24MP).

Kabarnya Redmi Y3 ini juga diprediksi akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GD1 yang memiliki kemampuan quad-layer.

Bagi kalian pecinta produk Xiaomi dan sudah tak sabar menanti Redmi Y3 ini, jangan sampai lewatkan tanggal 24 April 2019 mendatang ya, guys!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top