Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang hp tercanggih termurah di dunia dan hp canggih lainya sebelum kita membahas tentang hp hp itu marilah kita pelajari dulu apasih hp itu?

Telepon genggam atau telepon seluler atau sering disingkat ponsel atau juga handphone  atau sering kali disebut HP) adalah perangkat telekomunukasi elektronik yang memiliki kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, tapi dapat dibawa ke mana-mana bahasa inggris portable atau mobile).

Hp juga tak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (jadi komunikasi nirkabel bahasa inggris: wireless communication).

Saat ini, Indonesia telah memiliki dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access). Badan yang bertugas mengatur telekomunikasi seluler di Indonesia ialah Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI).

14 daftar Handfone Tercanggih di Dunia

1. Huawei Ascend G330

1. Huawei Ascend G330

Daftar merk hp tercanggih yang pertama adalah Huawei Ascend G330. Ponsel ini bisa dibilang sangat lembut. Ukuran layarnya hanya berkisar 4 inchi. Namun performa ponsel ini bisa dikatakan cukup memadai.

Meski demikian, hp tercanggih di dunia besutan Huawei ini tetaplah dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mempunyai ponsel dengan fitur yang cukup .Huawei Ascend G330 memakai chipshet yang berasal dari Snapdragon. Prosesor ini mempunyai kecepatan akses data yang cukuplah mumpuni.

Sehingga bagi Anda yang ingin memakai ponsel ini untuk berselancar internet, akan sangat ampuh dan sangatlah aman. Sehingga Anda juga dapat mengakses semua fitur-fitur terbaiknya di dalam ponsel ini. Ponsel ini berharga   1,500.000 rupiah saja.

2. Samsung Galaxy S2

Samsung Galaxy S2

Hp selanjutnya yang masuk daftar merk hp tercanggih di dunia ialah Samsung Galaxy S2. Meski ponsel ini dibanderol dengan harga hanya berkisar 1 jutaan namun fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah fitur premium. ketika pertama kali diluncurkan ponsel ini, sudah menjadi pesaing yang cukup dipandang untuk iPhone.

Ponsel ini dibekali dengan layar 4 inchi. Meski hanya 4 inchi, namun ponsel ini mempunyai design layar AMOLED yang membuat tampilannya tampak jernih.

Meski berharga sangat terjangkau, namun ponsel ini sudah dibekali dengan pelindung layar corning gorilla glass yang cukup ampuh untuk melindungi layar ponsel dari goresan-goresan ringan.

Sistem operasinya masih memakai Android Jelly Bean. Meski demikian ponsel ini cukup direkomendasikan untuk dipilih sebagai ponsel anda, sebab kecepatan akses ke menu-menunya masih dapat diandalkan.

Memori internalnya berkapasitas 16 GB, namun masih juga bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga 32 GB. Spesifikasi yang cukup menggiurkan bukan untuk ponsel dengan harga hanya berkisar 1 jutaan.

3. Sony Xperia T

Sony Xperia T

Sony Xperia T termasuk ponsel yang juga masuk dalam daftar hp tercanggih di dunia. Semenjak diluncurkan ponsel ini termasuk ke dalam ponsel yang lumayan banyak diminati oleh para penggemar smartphone. Ponsel ini mempunyai ukuran sebesar 4,6 inchi.

Handfone  ini mempunyai external connector berupa HDMI dan juga USB. Ketebalannya hanyalah 10,1 mm saja. Sehingga saat Anda ingin menyimpannya, maka Anda bisa menyimpan ponsel ini dengan begitu mudah.

Prosesor yang digunakan dalam  ponsel ini adalah prosesor Snapdragon. Sehingga dengan memakai prosessor ini, maka proses transfer data akan menjadi lumayan cepat. Akses ke menu-menu yang terdapat di dalam ponsel juga cukup cepat. Sehingga Sony Xperia T cukuplah recomended untuk Anda yang membutuhkan ponsel super cepat.

Hp ini juga dibekali dengan kamera utama resolusi 13 MP, sedangkan untuk bagian kamera depannya hanya sekitar 1,3 MP. Anda tentu dapat menangkap momen-momen istimewa anda  dengan kamera belakang yang menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Ponsel ini dibekali dengan memori sebesar 16 GB, menggunakan memori card sebesar 32 GB. Ponsel ini memakai sistem operasi Android Jelly Bean. Soal harga, ponsel ini dibanderol dengan harga  3,6 jutaan saja. Rasanya cukuplah murah untuk ponsel berkapasitas sebagus ini. Jadi Anda bisa menyimpan semua file file penting Anda di dalam ponsel ini.

4. HTC One X Plus

HTC One X Plus

Merk hp tercangggih di dunia berikutnya adalah HTC One X Plus. Meski dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, namun fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini cukuplah menarik. Ponsel ini menggunakan layar sebesar 4 inchi.

Meski demikian layar dari ponsel  HTC One X Plus ini dilindungi oleh corning gorilla glass yang akan memproteksi layar ponsel dari goresan akibat pemakaian.

Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 MP sedangkan untuk kamera depan hanya dibekali  sekitar 1,5 MP. Meskip demikian, untuk fitur kamera belakang ponsel ini disertai dengan lampu flash LED dan juga autofocus.

Sehingga meski Anda mengambil gambar objek yang sedang bergerak, Anda masih bisa mengambil gambar yang cukup jernih. Meski demikian ponsel ini tidaklah cukup cocok jika digunakan untuk berselfie. Sebab kamera depannya hanya mempunyai resolusi yang cukup kecil.

HTC One X Plus sudah memakai jaringan 4G LTE. Sehingga untuk kecepatan akses internetnya tak perlu untuk diragukan lagi. Ponsel ini mempunyai pilihan memori internal antara 16 GB dan 32 GB, sehingga Anda bisa menyimpan semua dokumen penting yang Anda miliki pada ponsel ini.

Ponsel ini beroperasi dengan memakai sistem Android Jelly Bean. Ponsel ini mempunyai baterai berkapasitas 1300 mAh sehingga mampu bertahan untuk stand by selama 360 jam dan waktu bicara selama 12 jam.

5. BlackBerry Z10

BlackBerry Z10

Merk hp tercanggih di dunia berikutnya ialah BlackBerry Z10. Model BlackBerry yang diluncurkan sekitar 3 tahun yang lalu ini mampu menembus pasaran dengan harga 5 juta. Meski harga ponsel menembus angka 5 jutaan, namun ponsel ini tetaplah laku di pasaran sebab fitur fitur yang ditawarkan juga cukup mumpuni.

BlackBerry Z10 mempunyai ukuran layar sekitar 4,2 inchi. Meski ukuran ponselnya cukup kecil, namun ponsel ini sangatlah nyaman untuk digenggam.

Sehingga ketika Anda berkomunikasi memakai ponsel ini anda juga cukup nyaman dan tangguh. Meskipun OS BlackBerry saat ini  jarang peminatnya, namun ponsel ini masih bertahan di pasaran sampai saat ini.

Walaupun harga ponsel ini dibanderol cukup jauh dari harga asalnya yaitu sekitar 1,3 jutaan saja, jaringan internetnya cukup tangguh. Mengusung jaringan 4G LTE yang super mantap sehingga cukup lancar jika digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Selain itu fitur kameranya dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP, sementara kamera depannya beresolusi sekitar 2 MP. Cukup lumayan kan untuk ponsel berharga murah.

Meskipun harganya terjangkau, namun kameranya cukup bagus untuk selfie dan mengabadikan momen momen istimewa Anda. Anda berminat untuk memiliki ponsel yang menawan ini?

6. LG Optimus 4X HD

LG Optimus 4X HD

Kehadiran LG optimus 4X HD di pasaran sebenarnya kurang menggebrak. karena  kehadirannya dibarengi dengan kehadiran Samsung Galaxy Note yang kemunculannya lebih banyak menyita perhatian masyarakat. Ponsel ini dibanderol dengan harga 4,7 jutan saja.

Ukuran layarnya sekitar 4,7 inchi, menjadikan ponsel ini nyaman untuk digenggam. Berat ponsel hanyalah sekitar 140 gram saja. Sehingga untuk Anda yang ingin menggenggam dan menyimpan ponsel ini  tidak akan kesulitan. Sebab designnya cukup slim dan juga ringan.

Selain itu sistem operasi dari LG Optimus 4X HD masih memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Meski demikian ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Namun seandainya jika Anda merasa kurang penyimpanannya, dapat ditambahkan lagi hingga 32 GB untuk memori eksternalnya.

Kemunculan LG Optimus 4X HD memang hingga saat ini memanglah belum berhasil membuat kejutan untuk para penggemar smartphone. Meski demikian, hp tercanggih di dunia besutan LG ini setelah diluncurkan ternyata juga mempunyai penggemar yang cukup lumayan.

7. Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920

Ada lagi dari ponsel seri Nokia Lumia yang kemunculannya patut dipertimbangkan. Nokia lumia seri terbaru ini tentulah saja mempunyai fitur khas Nokia Lumia yang tak dapat dianggap remeh.

Ponsel ini memakai sistem operasi Windows 8 khas dari Nokia Lumia. Sistem operasi ini memungkinkan untuk para pengguna gadget untuk dapat mengintegrasikan dengan memakai laptop dengan seri Windows.

Satu hal yang istimewa dari hp tercanggih di dunia besutan Nokia ini adalah ponsel ini mempunyai layar dengan resolusi HD.Hp ini mempunyai layar dengan dimensi  4,5 inchi.

Handfone ini juga dilindungi dengan memakai corning gorilla glass yang kebanyakan ponsel seri Nokia Lumia tidaklah mempunyainya.Kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel Nokia lainnya inilah yang membuat ponsel ini layak untuk dipertimbangkan.

Selain itu, fitur kamera ponsel  ini dibekali teknologi Optic Carl Zeis yang telah terhubung pada kameranya. Sehingga saat Anda mengambil gambar, gambar yang dihasilkan dari ponsel ini akan terlihat lefonesitas penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal 32 GB. Namun ponsel ini tidaklah disertai slot memori eksternal, seperti  iPhone yang mempunyai ciri khas tidak mempunyai slot memori eksternal. Nokia Lumia di jual dengan harga 2 juta rupiah.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang hp tercanggih di dunia lainya baca saja artikel hp tercanggih di dunia.

Sekian semoga bermanfaat dan terimaksih.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top