HYIP cepat cryptocurrency dengan situs web yang diinstal dengan benar ditambahkan ke daftar instrumen investasi yang menarik.Ulasan TopMaklers kami akan memberikan detailnya. 

Ulasan tentang TopMaklers

TopMaklers adalah proyek asing yang hanya berurusan dengan cryptocurrency dengan persyaratan cepat yang baik. Platform memulai kerjanya pada 29.06.2019.Pendekatan ini adalah yang tepat untuk HYIP cepat, karena penting bagi jenis dana ini untuk memiliki awal yang lambat dan tidak ada hype. Sumber daya hanya menerima cryptocurrency. Investor yang memperhatikan platform ini sebelumnya memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keuntungan. 
Fitur kompetitif dari proyek ini adalah bahwa setiap peserta mendapatkan deposit $ 20 sebagai bonus untuk pendaftaran. Keuntungan dari setoran ini dapat ditarik jika Anda adalah investor aktif dan memiliki setidaknya setoran pribadi minimal dalam sistem. Dengan demikian, setiap orang memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan tambahan. 
Para investor ditawari berbagai tarif tradisional dengan beberapa di antaranya adalah yang bekerja. Banyak proyek sebelumnya memiliki istilah yang sama, mereka memiliki reputasi baik, oleh karena itu manajemen proyek yang memadai dapat memberi Anda keuntungan. Proyek ini jelas membuktikan kapasitas membayarnya, dan admin jelas menunjukkan upaya mereka untuk pekerjaan yang harus dilakukan. 

Informasi tentang TopMaklers

Ulasan tentang TopMaklers positif, meskipun tidak banyak, karena dana tidak tergesa-gesa untuk dipromosikan. Banyak pengulas fokus pada instalasi situs web yang baik dan memang benar demikian: fungsi proyek pada skrip berlisensi GoldCoders, situs web memiliki desain yang stylish, dilindungi dengan baik dari serangan DDOS, dan COMODO EV SSL-sertifikat digunakan untuk enkripsi data. Konten halaman ini tanpa cacat - asli. 
Situs web dana mengatakan bahwa perusahaan bekerja dengan cryptocurrency dan memberikan para investor peluang untuk mendapatkan keuntungan dari mata uang ini.Proyek ini terdaftar di Inggris Raya. 

Pemasaran di topmaklers.biz

Topmaklers.biz menawarkan berbagai after-tarif dengan persyaratan hasil tinggi, tetapi Anda tidak boleh mempertimbangkan semuanya untuk investasi. Bahkan, ada dua opsi kerja - tarif satu hari dan rencana investasi lima hari. Ini adalah tarif terpendek, dan karena Anda akan berurusan dengan tarif-setelahnya, ini dapat dianggap sebagai opsi teraman. 
Keuntungan untuk setiap tarif tergantung pada jumlah setoran: misalnya, Anda tidak dapat menginvestasikan $ 20 di bawah paket minimal dan mendapatkan 130% setiap hari.Anda akan memiliki tingkat bunga minimum - 103%. 

TPM 1

• Hasil: 103% dan lebih untuk suatu periode 
• Periode investasi: 1 hari 
• Setoran: $ 20 - $ 50.000 
• Keuntungan akhir: 3% dan lebih tinggi 

TPM 2

• Hasil: 117% dan lebih untuk satu periode 
• Periode investasi: 5 hari 
• Setoran: $ 20 - $ 50.000 
• Keuntungan akhir: 17% dan lebih tinggi 



• Setoran: $ 20 - $ 99.000. 
• Jumlah penarikan minimum: $ 10 untuk BTC, $ 3 untuk LTC, $ 3 untuk ETH, $ 3 untuk XRP (jumlahnya ditentukan oleh nilai tukar cryptocurrency). 
• Sistem pembayaran: Bitcoin, Litecoin, Ripple, Ethereum, Payeer. 
• Metode pembayaran: manual, hingga 48 jam kerja (6 hari). 
• Nilai tukar Cryptocurrency: tetap - Bitcoin: $ 15.000, Litecoin: $ 225; ETH: $ 600; XRP: $ 0,9. 
Sebagai contoh: deposit Anda adalah 0,1 BTC, itu berarti bahwa terlepas dari nilai tukar dolar, jumlah penarikan Anda adalah 0,1 BTC + bunga yang masih harus dibayar (lihat transaksi dompet Anda). 
• Program kemitraan: tergantung pada tarif yang diinvestasikan oleh rujukan ke - 1% - 20%. 


Pendaftaran di TopMaklers

1. Untuk memulai, Anda harus membuat akun di situs web, oleh karena itu langkah pertama untuk bekerja sama dengan dana adalah mendaftar dengan penjual top. Pilih "Buka akun" di halaman utama. 



2. Ketikkan nama Anda, login, kata sandi (dua kali), email (dua kali), pertanyaan dan jawaban rahasia dalam formulir pendaftaran. 

3. Tulis dompet Anda di sistem pembayaran, terima Perjanjian dan klik "Daftar". 



4. Gunakan "Setor sekarang" untuk berinvestasi dan "Tarik sekarang" untuk menarik laba di akun Anda. 



5. Saat menyetor, Anda akan ditawari untuk memilih satu tarif, masukkan nomor pesanan transfer bank dan jumlahnya. Sekarang klik "Habiskan" dan kirim cryptocurrency ke alamat yang ditentukan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top