Untuk mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan revolusi Digitex Futures, kami juga telah meluncurkan program afiliasi pertama kami! Program afiliasi dirancang untuk mengarahkan penjualan token ke Digitex Treasury.

🏖️ DIGITEX FUTURES GIVE AWAY 1.000.000 DGTX
💱Already to trade.


Siap Melepaskan

Pertukaran komisi bebas biaya pertama dan satu-satunya di dunia dengan token pertukarannya sendiri, DGTX.

Beli Token

Bergabunglah dengan Daftar Tunggu

Penjualan Token Sekarang Langsung!

Harga Saat Ini: 1 DGTX = $ 0,051

18.378.569 Token DGTX tersisa

30m dari 100m Token DGTX Dirilis

Beli Token DGTX

TENTANG PERTUKARAN FUTURES DIGITEX

Pertukaran Digitex Futures adalah platform perdagangan berjangka tanpa biaya yang menawarkan peer-to-peer, pasar berjangka dengan leverage tinggi pada cryptocurrency populer. Saat ini terdapat lebih dari 1,5 juta orang di daftar tunggu kami, dengan penuh semangat menunggu rilis konsep revolusioner ini yang akan memungkinkan para pedagang untuk menangkap pergerakan harga minimal dengan strategi perdagangan yang sangat aktif yang tidak memungkinkan dalam pertukaran pengisian biaya.

Untuk pertama kalinya, pedagang akan dapat memperoleh keuntungan dari perubahan satu digit dalam harga cryptocurrency, tanpa mengalami komisi yang melumpuhkan yang diterapkan oleh pertukaran pengisian biaya. Dan leverage tinggi akan memperkuat nilai keuntungan kecil itu, memberi pedagang peluang yang jauh lebih tinggi untuk mencari nafkah melalui perdagangan disiplin jangka pendek.

FITUR UTAMA:

Tanpa Biaya Perdagangan

Beli dan jual futures Bitcoin tanpa biaya sama sekali.

Leverage Tinggi

Tingkatkan keuntungan Anda dengan leverage 100x pada Bitcoin futures.

Peer-to-Peer

Perdagangkan perdagangan Bitcoin melawan pedagang lain, bukan rumah.

Kami sangat senang mengumumkan program afiliasi Digitex Futures! Sekarang Anda dapat mereferensikan teman dan mendapat komisi untuk semua penjualan dan afiliasi yang Anda referensikan. Untuk informasi lebih lanjut daftar gratis klik> https://digitexfutures.com/join-waitlist/?kid=12XXRH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top