Ulasan Hourbit.cc
Hourbit.cc adalah program investasi hasil tinggi. Ini menawarkan investasi seperti 110% - 170% SETELAH 1 hari dan Hingga 2000% Setelah 1 Hari. Penarikan diproses secara instan dan bonus afiliasi adalah 6%.

Penilaian Pengguna: 1.75 (4 suara)
0,06% - 3,5% Setiap Jam Selamanya
4%
10,3% - 14% Setiap Jam 10 Jam
14%
110% - 170% Setelah 1 Hari
170%
575% Setelah 3 Hari
575%
1150% Setelah 6 Hari
1150%
2550% Setelah 9 Hari
2550%
Tambah Waktu: 30/01/2020
Setoran Minimum: 20 USD
Penarikan Minimum: 0,02 USD
Pembayaran: Instan
Rujukan: 6% - 1% - 1%
Terima: Perfect Money, Bitcoin, Payeer, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Bitcoin Cash, Dash
Apa itu Hourbit.cc
Hourbit. cc adalah program investasi hasil tinggi atau HYIP. Hourbit HYIP memiliki 16 rencana investasi. rencana-rencana ini membayar setiap jam dan pada akhir masa jabatan. Menurut jumlah investasi yang dibuat pada proyek ini, adalah mungkin untuk mendapatkan pengembalian laba hingga 3,5% setiap jam dan hingga 2550% setelah 9 hari pendapatan laba.

dashboard hourbit-cc-
Bagaimana cara kerja Hourbit.cc?
HourBit adalah ekosistem blockchain yang menyederhanakan dan merampingkan kolaborasi internasional, kontrak, dan pembayaran untuk perusahaan di berbagai industri. Pada setiap transaksi jambit, kami mendapat komisi. Komisi ini adalah apa yang digunakan hourbit untuk membayar bunga kepada investor. Semakin banyak dana yang diinvestasikan oleh investor pada platform hourbit.cc, semakin banyak sumber daya yang kami miliki untuk membuat kontrak baru dengan klien.

Hourbit Blockchain Ecosystem telah dirancang untuk berkembang sendiri dan dengan mudah dapat diskalakan untuk mendukung semua jenis operasi bisnis internasional, mulai dari real estat hingga perdagangan komersial global, dengan ukuran pasar hingga 1 triliun USD.

Ini adalah apa yang Hourbit.cc katakan di situs web mereka tentang aktivitas investasi mereka:

HourBit telah menciptakan solusi blockchain terintegrasi untuk pembuatan kontrak bisnis internasional yang cepat, aman dan nyaman, mulai dari penciptaan hingga pelaksanaan. Dengan memanfaatkan kontrak pintar yang dijalankan sendiri dan penyimpanan data transaksi yang terdesentralisasi, ia menggantikan sistem tradisional berbasis kertas dan kepercayaan dengan alternatif sepenuhnya digital.

Kami mengotomatiskan proses kontrak dan pembayaran, mengurangi biaya transaksi, dan meningkatkan transparansi, keterlacakan, dan efisiensi transaksi lintas batas di berbagai industri.

Berapa setoran minimum?
Batas investasi minimum yang diperlukan untuk bergabung dengan situs ini adalah 20 USD. Program investasi ini tidak membebankan biaya tersembunyi kepada pengguna yang melakukan setoran dan memerintahkan penarikan.

Apa mata uang elektronik yang diterima?
Anda dapat menggunakan metode pembayaran Perfect Money, Bitcoin, Payeer, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Bitcoin Cash dan Dash.

Penarikan Minimum, Menerima Pembayaran
Transaksi investor yang meminta pesanan penarikan dilaksanakan secara instan. Batas penarikan minimum adalah 0,02 USD. Bergabunglah Sekarang >> https://hourbit.cc/?ref=Achmad1

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top