Tentang Kami
Diberi imbalan untuk KEGIATAN ANDA SENDIRI DAN KEGIATAN TEMAN

Selamat Datang di SiteTalk CashBack, pengalaman belanja mudah. Misi kami adalah untuk menghubungkan anggota kami dengan merek favorit mereka lebih dan untuk menyediakan mereka dengan pengalaman benar-benar bermanfaat yang memberikan manfaat bagi melakukan apa yang mereka sudah lakukan sehari-hari secara online pula. Apa dasarnya kita lakukan adalah berbagi pendapatan yang kita terima dengan mengirimkan pelanggan untuk pengecer kami bermitra. Di SiteTalk CashBack kami pelanggan sedang dihargai dengan persentase dari harga pembelian. Dan itu tidak semua. Kami berbagi pendapatan dengan orang-orang yang berbagi pengalaman SiteTalk dengan orang lain juga.

DUKUNGAN

Tim kami spesialis proyek bekerja rumit dengan setiap toko untuk memfasilitasi keberhasilan dalam memberikan Members pengalaman belanja besar. Kami membantu anggota kami menavigasi melalui website sehingga pengalaman berbelanja mereka dengan mudah dan memuaskan. Layanan ini jelas bebas untuk semua orang.

KOMITMEN

SiteTalk percaya dalam memberikan. Daftarkan diri anda dan club organisasi, amal, sekolah, gereja atau olahraga Anda, benar-benar gratis dan tanpa kewajiban apapun. Mulai mendapatkan imbalan dengan menggunakan SiteTalk CashBack. Dan jangan lupa, semakin banyak anggota yang menjangkau, semakin Anda akan dihargai.

SiteTalk merupakan dimensi baru dalam jejaring sosial.

sitetalk.com adalah gratis Social Network Platform (SNP) yang menggabungkan jejaring sosial dengan layanan terpadu, manfaat dan mengakui waktu pribadi Anda yang Anda habiskan untuk masyarakat.

Platform ini memungkinkan anggota untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kontak bisnis secara global, memanfaatkan berbagai alat komunikasi yang terus-menerus ditingkatkan dan dikembangkan lebih lanjut untuk melayani kebutuhan individu anggota.

sitetalk.com juga menawarkan anggotanya layanan eksklusif, baik gratis dan berbayar-untuk, dikombinasikan dengan program hadiah yang unik. Dengan menggunakan semua layanan SiteTalk, baik saat ini dan masa depan, anggota mendapatkan poin loyalitas yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di portal belanja online masyarakat, SiteTalk Mall.

SiteTalk mudah diakses melalui web browser standar atau lebih praktis Aplikasi SiteTalk Desktop. Aplikasi desktop dapat didownload dan diinstal dalam lingkungan komputer pribadi tunggal atau ganda dan membuatnya cepat dan mudah untuk mengakses semua fungsi sitetalk.com

Keamanan dan kepemilikan

Dalam era media global, SiteTalk nilai keamanan pribadi anggotanya dan integritas. Semua informasi, termasuk foto, ilustrasi dan video yang diupload ke profil anggota milik anggota dan tetap menjadi bagian dari masyarakat hanya selama anggota keinginan untuk menjadi. Jika anggota memilih untuk menghentikan konten berbagi atau memutuskan untuk mengakhiri keanggotaan nya, semua informasi dan gambar akan dihapus seperti yang diminta, sehingga menjaga kepemilikan anggota 'kehidupan sosial digital mereka pribadi.

Fungsi dan kebebasan memilih

sitetalk.com menawarkan anggotanya lebih dari fungsi jaringan sosial yang adil. Dengan mengambil bagian dalam komunitas SiteTalk, anggota juga memiliki kebebasan untuk mengambil keuntungan dari layanan terpadu dan berafiliasi seperti SiteTalk Mall, Wisata SiteTalk dan SiteTalk SIM, semua yang dirancang untuk memberikan anggota pengalaman yang berharga.

Loyalitas poin dan program hadiah

Bergabung dengan Komunitas SiteTalk benar-benar gratis bagi pengguna akhir. Banyak anggota yang disebut oleh teman atau kontak bisnis untuk bergabung dengan jaringan mereka. Semua anggota secara otomatis menjadi bagian dari program SiteTalk rujukan sehingga memungkinkan untuk mendapatkan poin loyalitas untuk merekomendasikan anggota baru kepada masyarakat. Anggota juga menjadi bagian dari program loyalitas yang luas dan eksklusif yang menghargai kegiatan masyarakat seperti posting pesan, meng-upload foto atau video dan tetap berhubungan dengan teman, keluarga dan kontak bisnis secara global. Loyalitas poin ini dapat digunakan untuk pembelian dalam komunitas SiteTalk seperti SiteTalk Mall.

Kami Peduli - Kami Berbagi

SiteTalk percaya dalam merawat dunia dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Menjadi bagian dari komunitas berarti untuk terlibat. SiteTalk bekerja sama dengan organisasi-organisasi amal dan host amal sendiri, SiteTalk Care. SiteTalk Perawatan mendukung berbagai jenis fungsi amal dan berfokus pada membantu korban bencana alam lama setelah perhatian media telah berhenti. Anggota yang tergabung dalam keanggotaan Skema Premium memiliki kemungkinan untuk menyumbangkan Loyalitas Poin untuk SiteTalk Perawatan yang dihasilkan oleh kegiatan mereka di Komunitas, sehingga berkontribusi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top