Cara Mencairkan Dollar Dari Perfect Money?


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Artikel yang ke empat tentang Perfect Money, gimana.. Sudah terisi balance kamu dari Perfect Money bulan ini? Alhamdulillah Bulan ini saya terima uang gratis $60 untuk dua blog yang sayapasang logo Perfect Money. Salah satunya blog ini yang ber PR3, dan blog saya yang lain juga dengan PR 3. Saya juga telah mendaftarkan satu blog lagi yang ber PR 3, jadi Insya Allah bulan depan saya akan menerima uang gratis $90. Lumayanlah untuk saya yang baru belajar bisnis internet. Apalagi uang gratisnya saya peroleh dengan sangat mudah tanpa harus melakukan apa-apa.

Uang gratis $60 untuk bulan ini telah masuk ke rekening bank saya, dan ups… sudah habis untuk keperluan bayar tagihan internet dan listrik untuk bulan ini. Kali ini blog Sharing akan menulis bagaimana cara mencairkan dollar dari Perfect Money ke rekening bank kita.

Dollar kamu yang di account Perfect Money harus ditukarkan ke dalam mata uang Rupiah agar bisa ditransfer ke rekening kita.Untuk keperluan ini saya tukarkan di juraganegold.com yang memberikan layanan penukaran dollar dari Perfect Money ke bank lokal seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Permata Bank, BNI46, Bank Lippo, Panin Bank dan lain-lain

Layanannya juraganegold cukup memuaskan dan prosesnya lumayan cepat yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dulu di juraganegold dengan mengisikan data diri, data bank, dan data Perfect Money Anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan berkomunikasi dengan pengelola melalui layanan YM yang mereka sediakan.

Singkatnya begini. Setelah mendaftar, login ke juraganegold kemudian lakukan proses penukaran dengan menglik menu Jual Beli. Pilih Jual dari account PM Anda. Isikan bank tujuan dan jumlah yang akan Anda tukarkan. Harus diingat bahwa PM akan mengenakan biaya sekitar $0,15 setiap penukaran, jadi jika saldo Anda $30 maka cukup tukarkan maksimal $29 saja.

Setelah proses jual selesai, silahkan login ke account PM Anda, klik menu Send Money dan pilih single payment. Kemudian isikan dengan account tujuan (account PM juraganegold) dan jangan lupa pada bagian description isikan nama lengkap, nama bank dan nomor rekening Anda. Ini untuk mempermudah pihak juraganegold untuk mengidentifikasi bahwa kiriman itu dari Anda.

Setelah itu silahkan lakukan konfirmasi Via YM ke pengelola juraganegold bahwa pengiriman telah selesai, tapi kalo saya lebih maknyuss lagi pake sms lebih cepat sampainya (nomer hp-nya ada di websitenya). Tunggu paling lambat 5 menit kemudian, uangnya akan masuk ke rekening Anda.

Sebenarnya ada banyak website tempat menukarkan dollar dari Perfect Money, coba cari di search engine dengan keyword jual perfect money. website yang saya tulis diatas hanya berdasarkan pengalaman saya pribadi bukan bermaksud mempromosikan web tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top