Hallo sobat Blogger cara menghasilkan uang Secara Gratis dengan Menjadi affiliate di payza

Payza adalah salah satu payment processor atau alat pembayaran online paling popular saat ini. Payza juga sering disebut sebagai bank online. Payza banyak digunakan oleh program bisnis online baik itu bisnis online dengan jenis program investasi, periklanan paid to click seperti clixsense, probux, nerdbux serta jenis bisnis online affiliasi dan shop online. Berbeda halnya dengan alat pembayaran online lokal pada umumnya, payza adalah alat pembayaran yang tidak memerlukan banyak persyaratan untuk mendaftar, kecuali untuk melakukan verifikasi maka akan diminta beberapa persyaratan seperti ktp, sim, passport, scan rekening tabungan dan lain sebagainya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena payza tetap dapat digunakan sekalipun meskipun belum status verified. Menggunakan payza sebagai payment processor atau alat pembayaran online adalah hal yang tepat bagi anda karena payza memiliki payza memiliki fitur sebagai berikut.

Payza Featured – Fitur Payza

- menjamin setiap transaksi online
- pembayaran dan pengiriman uang dengan mudahaman dan cepat
- membayar secara gratis hanya dalam satu klik
- penarikan dana ke bank local
- mengirim dana
- jauh dari tindakan penipuan karena dapat mengklaim dana dengan cara dispute (menarik dana kembali)
- Payza memiliki Kartu Prabayar
- system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer 128 bit SSL
- deposit dana dan penarikan
- menerima pembayaran dan mendapatkan pembayaran
- mengirim dana
- meminta dana dan mengirim faktur
- mendukung 21 mata uang di seluruh dunia
- memiliki program referral atau affiliasi
- support 24/7 jam
Baca juga: Cara daftar perfect money hingga cara verifikasi perfect money dengan mudah
Sesuai dengan tema atau judul postingan ini mengenai cara daftar payza tebaru dengan mudah maka saya akan memberikan panduan singkatnya. Berikut adalah langkah-langkah cara daftar payza:
Pertama menuju ke situs Payza.com kemudian klik sign up yang berada di menu sebelah kanan website payza
payza
Kedua pilih akun sesuai yang anda inginkan, misalnya seperti gambar dibawah adalah pilih akun personal
payza personal account
Langkah ketiga isi data-data lengkap anda sesuai KTP/SIM/Passport seperti nama depan, nama belakang, alamat, kota, provinsi, kode pos, negara, nomor telepone/handphone, pekerjaan, dan tempat tanggal lahir kemudian klik next pada halaman paling bawah
payza step 1
payza step 1
Pada langkah keempat masukkan data-data anda seperti alamat email, password, pin transaksi, secret question atau pertanyaan rahasia, answer secret atau jawaban rahasia, centang no pada third party information, isikan capcha sesuai yang tertera pada gambar lalu centang user agreement dan klik final step
payza step 2
payza step 2
“JANGAN LUPA MENCATAT TRANSACTION PIN & PERTANYAAAN KEAMANAN ANDA”. Hal ini sangat penting pada kemudian hari untuk bertransaksi dan jangan sampai lupa salin pada notepad, atau bahkan tulis di balik keyboard anda agar tetap anda ingat.
Step berikutnya adalah validasi atau verifikasi payza untuk mengaktifkan account anda, perlu diketahui bahwa untuk dapat menggunakan akun payza maka perlu verifikasi via email. Setelah anda dinyatakan telah sukses mendaaftar di payza maka langkah terakhir adalah verifikasi akun anda untuk dapat digunakan melakukan transaksi online. Check benar atau tidaknya email yang digunakan pada saat pendaftaran, kemudian bukan email anda dan check email konfirmasi yang dikirimkan oleh payza lalu buka email tersebut seperti pada gambar dibawah
payza step 3
verification payza
klik link email konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak payza
verification payza
sekarang akun payza anda berhasil dibuat dan siap untuk digunakan dalam transaksi online
verified account payza
Info: Saat ini payza sudah tidak menerima lagi member yang berasal dari Amerika karena alasan demi keamanan. Menurut hasil investigasi baik informasi yang dikirimkan oleh payza melalui pemberitahuan via email maupun bertanya langsung kepada staff payza mengatakan bahwa, alasan tidak menerima member Amerika karena kejadian yang dialami Libery Reserve kembali terulang dan payza menjadi target dari FBI dkk. Sekian artikel dari saya mengenai cara daftar payza terbaru dengan mudah.

1 komentar:

  1. Payza is fantastic !!
    Since January 2016, I've earned $180 simply sharing my Payza affiliate link online.... it might take ages, but it's worth it for minimal effort !!!

    Get FREE Payza account. EARN $10 bonuses for sign ups!
    ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬
    ░░ http://bit.ly/PayZaBonus ░░
    ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬

    WeMakeMoney4u2.blogspot.co.uk

    BalasHapus

 
Top