Assalamu'alaikum ..
sobat blogger jika sobat ingin menghasilkan Uang melalui blog ini Silahkan gabung dengan bisnis di bawah ini atau pelajari dulu system kerjanya semoga bermanfa'at 
Stiforp . Kali ini saya akan mengulas tentang konsep Stiforp yang akhir-akhir ini semakin memunculakan berbagai macam pendapat mengenai MLM Online asal Amerika ini. Sebelumnya kita lihat dahulu siapa sebenarnya pendiri Stiforp. Nauder Khazan itulah nama pendiri Stiforp , ia berasal dari Iran dan memiliki pengalaman sebagai distributor lebih dari 20 tahun dalam bisnis network marketing (Multi Level Marketing) yang kini sukses. Salah satu bukti kesuksesannya adalah Alivemax logo.jpg , sebuah perusahaan MLM yang ia dirikan dengan produk Nutrisi dan Skincare. Bahkan lebih dari itu ,karena kesuksesannya , Nauder Khazan telah menjadi konsultan lebih dari 10 perusahaan MLM lainnya. 
Hingga pada tahun 2011 , Nauder mendirikan Stiforp. Silahkan klik link ini untuk melihat langsung website perusahaan milik Mr.Nauder ini. Sedikit cerita tentang latar belakang Nauder Khazan , mari kita simak petikan pesan sambutan Nauder Khazan di Stiforp berikut ini: Saya beserta keluarga , secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari Stiforp. 
Saya sangat beruntung karena telah lebih dari 21 tahun ini akhirnya menemukan solusi mudah dalam mencari penghasilan untuk keluarga saya melalui perusahaan Network Marketing. 
Saya juga telah bertemu dan berkonsultasi dengan beberapa pemimipin perusahaan , pelatih/pengajar dan tim bisnis. 
Serta mendapatkan pengalaman bekerja dan mengajar banyak orang awam yang sama seperti saya dulu tentang bagaimana mencapai kesuksesan. Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang saya , saya berasal dari orang biasa . 
Keluarga saya bermigrasi ke Amerika Serikat ketika saya masih kecil. 
Kami hanya memiliki sedikit uang , kami juga tidak mengerti bahasa. 
Saya beserta seorang adik saya dituntut untuk memiliki pekerjaan demi membantu orang tua kami untuk membayar tagihan/kebutuhan hidup. 
Hal itu menjadi tantangan bagi kami namun kami cukup beruntung karena memiliki kesehatan dan memiliki keluarga. Dimana keadaan kami di Iran yang kami tinggalkan jauh lebih buruk dari pada disini. 

Saya terlibat di Network Marketing sejak usia 24 tahun. Dimulai dengan menjual saringan air (water filter) secara door to door hingga berhasil memasarkan beberapa produk lainnya. 
Hal itu disebabkan karena kemauan saya dalam mengikuti petunjuk dan haus akan pencapaian sehingga saya mampu menjadi Top Earner dari bebeapa perusahaan , menjadi konsultan dan sekarang memiliki perusahaan sendiri. Saya sekarang memiliki 5 orang anak dan seorang istri yang luar biasa bagi saya. 
Dan saya telah menjalani kehidupan yang sama seperti impian saya saat masih muda. 
Saya sedikit berbagi cerita sebagai gambaran tentang apa yang akan dihasilkan dari sebuah perusahaan yang saat ini kita berada didalamnya. Percayalah , jika orang seperti saya ini yang berlatar belakang sederhana dan aksen yang lucu bisa menjadi sukses , 

TENTU ANDA JUGA BISA. Itulah sebabnya saya mendirikan Stiforp. ....... Teman dan Mitra bisnis Anda Nauder Khazan your: 714 348 3626 Skype: Nauder777 (JARANG di Skype) Yahoo: Nauder777 Ya ,20 tahun lebih pengalaman sebagai Distributor tentunya bukan waktu yang singkat dan tak sedikit ilmu serta pengetahuan bisnis dibidang Network Marketing telah ia kenyam. 
Hingga akhirnya ia menyusun konsep Network Marketing yang melatar belakangi berdirinya Stiforp. 
Nah selanjutnya mari kita menengok sedikit tentang konsep Marketing Stiforp ini (bisa anda bandingkan dengan konsep MLM yang Anda ikuti sekarang) Konsep Marketing Stiforp Stiforp memiliki konsep Marketing yang berbeda dengan perusahaan MLM lainnya. 
Untuk memulai program Stiforp cukup mudah hanya dengan mendaftar sebagai Free Member saja jaringan dibawah Anda langsung terbentuk. Hal ini dikarenakan total jaringan Stiforp dari seluruh dunia terhubung menjadi satu , tidak terpisah menurut masing-masing Upline. Sehingga meskipun Anda belum join / menjadi member Anda telah mendapatkan Komisi jaringan (Powerline Bonus). Komisi tersebut berasal dari jaringan dibawah Anda dimana terdapat minimal 3 free member yang melakukan join/upgrade ke Paid member. Ya , hanya sebagai free member saja komisi Anda sudah ada dari jaringan dibawah Anda , belum lagi komisi dari jaringan upline / jaringan diatas Anda. 

Lihat penjelasan berikut. 
Fast start bonus 
Komisi direct downline / downline (level 1) /hasil merekrut sendiri : akan diberikan sebesar $25 per org. (jika dibulatkan anggap saja Rp.250 ribu lah) Komisi dari downline level 2 sebesar $2 , 
komisi dari downline level 3 sebesar $1 
komisi dari downline level 4 sebesar $1 
Komisi ini dibayarkan pada hari kamis dini hari disetiap minggunya. Matrix Commisions Komisi jaringan ini berasal dari Spillover / limpahan downline (member jaringan upline yang tidak mendapatkan posisi karena jaringan upline sudah penuh). 

Limpahan downline ini akhirnya mengisi jaringan yang berada dibawahnya yang masih kosong. 
Oleh karena itu meskipun terdapat member yang tidak aktif / tidak merekrut maka jaringan tersebut akan tetap tumbuh berkembang. 
Perlu dicatat bahwa limpahan downline ini tetap menghasilkan komisi bagi member yang mendapatkannya meskipun ia sama sekali tidak merekrut. Komisi ini dibayarkan pada minggu pertama setiap bulan. 
Potensi komisi ini mencapai $2047 (sekitar Rp.20.jutaan per bulan). 
Matching Bonus Komisi sebesar 50% dari level 1 , 20% level 2 , 10% dari level 3 , 5% dari level 4 dan 3% dari level 5 Sebagai contoh , Anda memiliki 4 orang downline yang berpenghasilan masing-masing $800 per bulan maka Anda akan mendapatkan 50% dari jumlah penghasilan masing-masing downline tersebut. Sehingga Anda akan mendapatkan bonus $400 x 4 orang = $16.000 per bulan. Terimakasih Semoga bermanfa'at ....INFO SELENGKAPNYA KLIK= http://bit.ly/133CViO 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top